DetikSepakbola
Rabu 19 September 2018, 10:47 WIB

Firmino Cetak Gol Kemenangan Kok Salah Malah Banting Botol Minum?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Firmino Cetak Gol Kemenangan Kok Salah Malah Banting Botol Minum? Mohamed Salah tampil buruk saat Liverpool mengalahkan PSG 3-2. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Liverpool - Sebuah insiden menarik terjadi di penghujung pertandingan saat Liverpool mengalahkan Paris St. Germain 3-2. Mohamed Salah membanting botol minuman di bench.

Kejadian itu terjadi berbarengan dengan perayaan gol kemenangan Liverpool yang dicetak Roberto Firmino di masa injury time. Sekelebat tangkapan kamera televisi memperlihatkan Salah, yang sedang duduk di bangku cadangan, membanting botol minuman ke lantai.


Belum diketahui apa penyebab Salah begitu kesal, mengingat the Reds berhasil memenangi pertandingan. Namun, yang jelas bintang sepakbola Mesir itu menjalani pertandingan untuk dilupakan.



Salah dimainkan sebagai starter di Anfield dalam laga pertama fase grup Liga Champions, Rabu (19/9) dinihari WIB. Akan tetapi, pemain yang direkrut dari AS Roma itu gagal memperlihatkan performa terbaiknya.


Statistik mengungkapkan, Salah membuat 71 persen operan sukses dan melepaskan dua tembakan, tapi tidak ada yang mengarah ke gawang PSG. Selain itu, pesepakbola berusia 26 tahun tersebut lima kali kehilangan bola yang salah satunya membuat Les Parisiens bisa mencetak gol penyama lewat Kylian Mbappe di menit ke-83.

Salah kemudian ditarik keluar dua menit berselang, untuk digantikan Xherdan Shaqiri.

Situs layanan statistik Whoscored, tanpa ampun memberi Salah nilai 5,7, yang terburuk di antara para pemain di kedua tim.


Saksikan juga video 'Tarian Sturridge dan 'Satu Mata' Firmino di Kemenangan Liverpool':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed