DetikSepakbola
Rabu 19 September 2018, 12:46 WIB

Selebrasi Satu Mata Roberto Firmino

Redzi Arya Pratama - detikSport
Selebrasi Satu Mata Roberto Firmino Roberto Firmino merayakan gol dengan menutup satu matanya (Twitter @watch_LFC)
Jakarta - Sempat diragukan main karena kena colok lawan, Roberto Firmino malah jadi pahlawan Liverpool atas PSG di Liga Champions. Dengan satu mata Firmino merayakan golnya.

Firmino menjadi pahlawan Liverpool saat menang dramatis 3-2 melawan Paris Saint Germain pada matchday I Liga Champions di Anfield, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Striker asal Brasil itu sempat diragukan tampil karena mengalami cedera mata saat menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Terlihat mengerikan, mata Firmino kena colok jari Jan Vertonghen.





Tapi kondisinya ternyata membaik, dia malah bisa dimainkan dan masuk lapangan menggantikan Daniel Sturridge pada menit ke-72.

Liverpool masih dalam posisi unggul 2-1 saat Firmino masuk lapangan, tapi di menit 83 Kylian Mbappe mencetak gol penyama Paris Saint Germain.

Pertandingan masuk periode injuty time ketika Firmino menggiring bola masuk ke dalam dalam kotak penalti dari sisi kanan. Di tengah kepungan pemain lawan dia melepaskan tembakan dengan kaki kanan. Bola yang sempat membentur kaki pemain lawan masuk ke dalam gawang. Itu menjadi gol penentu kemenangan The Reds.

Usai mencetak gol Firmino langsung berlari ke arah sudut lapangan. Di sana membuat selebrasi dengan menutup mata kirinya. Mata yang beberapa hari lalu nyaris cedera karena kena colok lawan.


Meski sudah pulih dan bisa bermain, Mata kiri Firmino terlihat masih berwarna merah akibat iritasi. Tapi itu tak menghalangi dia untuk menemukan sasaran saat melepaskan tembakan.

Perayaan gol sambil menutup mata itu lantas diikuti Sadio Mane yang berlari mengikuti Firmino ke tepi lapangan. Usai laga, Juergen Klopp ikut-ikutan menutup satu matanya.



Simak Juga 'Tarian Sturridge dan 'Satu Mata' Firmino di Kemenangan Liverpool':

[Gambas:Video 20detik]


(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed