DetikSepakbola
Kamis 20 September 2018, 13:21 WIB

Ronaldo Dikartu Merah, Kakaknya Mencak-mencak

Redzi Arya Pratama - detikSport
Ronaldo Dikartu Merah, Kakaknya Mencak-mencak Foto: Heino Kalis/REUTERS
Valencia - Cristiano Ronaldo penuh emosi usai dikartu merah saat Juventus mengalahkan Valencia. Kakak Ronaldo ikut marah-marah di media sosial.

Pada laga Liga Champions di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, Juve memang berhasil menang 2-0 atas Valencia. Tapi, hasil itu 'tenggelam' lantaran kartu merah Ronaldo lebih dibicarakan.

Kartu merah itu menjadi perdebatan karena Ronaldo tak melakukan pelanggaran berat. Pada sebuah pergerakan tanpa bola, Ronaldo mencoba melewati Jeison Murillo, kemudian mantan pemain Inter Milan itu terjatuh secara tiba-tiba.


Wasit tak ragu mengacungi Ronaldo dengan kartu merah, pengusiran pertamanya di Liga Champions. Tak ayal, CR7 terlihat sangat emosi dengan keputusan wasit sampai membuatnya menangis.


Kakak perempuan Ronaldo, Katia Aveiro, ikut naik pitam. Lewat Instagram, Katia mengunggah rangkaian Insta Story penuh kemarahan.

"Sepakbola yang memalukan. Keadilan harus ditegakkan. Mereka ingin menghancurkan saudara saya. Tapi, Tuhan tak pernah tidur," sembur Katia dalam akun pribadinya, @katiaaveirooficial.

"Mereka akan membayar air mata itu. Mereka ingin menenggelamkanmu, tapi mereka tak akan bisa melakukannya." Demikian dilansir dari Daily Telegraph.

Simak Juga 'Pro dan Kontra Netizen Soal Kartu Merah untuk Ronaldo':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed