DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 05:32 WIB

Chelsea Kurang Insting Membunuh

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Chelsea Kurang Insting Membunuh Meski menciptakan cukup banyak peluang, Chelsea hanya menang 1-0 atas PAOK di Liga Europa (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
Thessaloniki - Manajer Chelsea Maurizio Sarri tak sepenuhnya puas dengan kemenangan yang diraih timnya di Liga Europa. Masih ada kekurangan dalam performa Chelsea.

Chelsea memulai kiprahnya di Liga Europa 2018/2019 dengan tandang ke markas PAOK Salonika. Bertanding di Stadio Toumbas, Kamis (20/9/2018) malam WIB, Chelsea menang 1-0 berkat gol dari Willian di menit ketujuh.

Sepanjang pertandingan, Chelsea tampil begitu dominan. Serangan-serangan mereka pun beberapa menghasilkan peluang bagus untuk mencetak gol. Chelsea tercatat melepaskan 22 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang.


Namun Chelsea tak mampu menambah gol usai membuka keunggulan di awal pertandingan. Sarri pun menyayangkan ketidakmampuan Chelsea dalam menghabisi lawan lebih cepat kendati tetap senang dengan poin penuh yang didapat.

"Kami memegang kendali pertandingan selama 90 menit. Kami punya banyak peluang, tapi kami gagal memanfaatkan beberapa di antaranya," ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

"Jadi saya sangat senang dengan tiga poin, sangat senang dengan performa, tapi tidak dengan hasilnya."

"Karena ketika waktunya menghabisi lawan, kami harus melakukannya," katanya menegaskan.

Simak Juga 'Sarri Ingin Bersenang-senang di Chelsea':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed