DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 05:53 WIB

Dudelange Benar-benar Bikin Milan Kerepotan

Doni Wahyudi - detikSport
Dudelange Benar-benar Bikin Milan Kerepotan AC Milan menang tipis atas Dudelange di Liga Europa (John Sibley/Action Images via Reuters)
Jakarta - AC Milan cuma menang satu gol saat berhadapan dengan Dudelange di Liga Europa. Sang lawan yang berstatus debutan benar-benar menyulitkan Rossoneri.

Dudelange untuk kali pertama tampil di Liga Europa. Klub tersebut datang dengan status juara Liga Luksemburg.

Milan sejak awal menyatakan tak akan meremehkan Dudelange. Yang terjadi di atas lapangan ternyata mengejutkan. Rossoneri dibuat kerepotan, kemenangan dengan skor 1-0 menunjukkan hal tersebut.

"Bukan kebetulan Dudelange ada di fase grup, karena mereka mengalahkan Cluj sehingga bisa berada di sini," ucap Gattuso usai pertandingan.



Milan cuma melepaskan satu tembakan ke arah gawang di babak pertama, dari total dua yang mereka buat. Permainan bola-bola pendek tuan rumah yang dikombinasikan dengan menumpuk pemain ketika kehilangan bola membuat Rossoneri tak leluasa.

"Saya suka sikap tim ini, kami bisa saja menuntaskan pertandingan ini lebih cepat. Dan perjuangan yang harus kamu lakukan ternyata lebih berat. Tapi kami punya pemain dalam keadaan bugar sehingga kami bisa mendapatkan hasil (kemenangan)," lanjut dia dikutip dari FootBall Italia.

Kemenangan tipis ini membuat Milan untuk sementara ada di posisi teratas klasemen Grup F. Milan unggul dua angka atas dua pesaing lainnya yakni Olympiakos dan Real Betis yang pada laga lain berimbang 0-0.


Simak Juga 'Milan Perkenalkan 3 Rekrutan Anyarnya':

[Gambas:Video 20detik]


(din/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed