DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 12:57 WIB

Selebrasi Konyol Kololli Berbuntut Terjun Bebas di Kandang Lawan

Femi Diah - detikSport
Selebrasi Konyol Kololli Berbuntut Terjun Bebas di Kandang Lawan benjamin Kololli kecemplung pembatas lapangan dan triibune penonton. (Yiannis Kourtoglou/Reuters)
Nicosia - Pemain FC Zurich, Benjamin Kololli, membuat selebrasi gol yang membahayakan dirinya sendiri usai mencetak gol penalti. Dia terjun bebas di kandang AEK Larnaca.

Dalam pertandingan Liga Europa di Neo GSP Stadium, Nicosia pada Jumat (21/9/2018), Zurich menuai kemenangan 1-0 atas tuan rumah. Satu-satunya gol diciptakan oleh Kololli dari tendangan penalti di menit ke-61.

Seperti dilaporkan The Sun, usai mencetak gol, Kololli berlari ke pinggir lapangan untuk merayakannya. Kemudian, dia melompati papan iklan untuk mendekati fans Zurich.

Papan iklan itu berhasil dilewati dengan sukses oleh Kololli. Tapi, celaka bagi Kololli. Dia berupaya untuk lebih dekat lagi dengan fans. Dia pun berlari melompati pembatas lapangan dan tribune. Tapi, rupanya di balik pembatas itu terdapat area yang lebih dalam.


[Gambas:Instagram]



Gelandang timnas Kosovo itu pun terperosok dan menghilang.




Beruntung dia memiliki rekan satu tim yang sigap. Para pemain Zurich dibantu oleh petugas keamanan menarik Kololli keluar dari area tersebut.

Keluar dari area itu, Kololli masih bisa tersenyum. rekan satu timnya pun tak bisa menutupi kegelian mereka.

Semoga enggak cedera, Kololli.


(fem/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed