DetikSepakbola
Kamis 04 Oktober 2018, 13:04 WIB

Messi, Selebrasimu Itu Lho...

Yanu Arifin - detikSport
Messi, Selebrasimu Itu Lho... Lionel Messi melakukan selebrasi usai merobek gawang Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
FOKUS BERITA: Tottenham vs Barcelona
Jakarta - Lionel Messi melakukan selebrasi yang tak biasa saat mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Tottenham Hotspur. Perayaan golnya membingungkan banyak orang.

Messi memborong dua gol saat Barcelona mengalahkan Tottenham 4-2 di Stadion Wembley, London, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, dalam matchday kedua Grup B Liga Champions. Ia bikin gol di menit ke-56 dan 90.



Pada gol pertamanya, Messi tampak sangat girang mendapatkannya. Ia pun membuat selebrasi unik yang menjadi sorotan. Messi langsung berlari ke arah kamera dan membuat gerakan memukul kepalanya yang sedikit geleng-geleng dengan kedua tangannya. Kemudian selebrasi itu diakhiri dengan sebuah kiss bye.


Selebrasi itu langsung ramai diperbincangkan. Ada banyak versi yang dilontarkan netizen. "Selebrasi Messi jelas sesuatu untuk salah satu anaknya," kata pengguna Twitter bernama Julian.




Namun ada pula yang mencibir jika perayaan gol itu sangat buruk. Seperti biasa, ada yang langsung membanding-bandingkan gaya Messi dengan Ronaldo.

"Betapa anehnya selebrasi itu. Tidak heran Ronaldo lebih baik dari dia," kica netizen dengan nama akun DesiGodFather.

"Tolong jelaskan selebrasi Messi kepada saya, saya mohon," timpal pengguna Twitter lainnya.

Dua gol Messi membantu Barcelona mengemas kemenangan kedua di Grup B. Blaugrana sementara memuncaki klasemen grup dengan enam poin, diikuti Inter Milan dengan poin yang sama namun kalah produktivitas gol.



Simak Juga 'Meski Kalah dari Barca, Pochettino Bangga pada Spurs':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/din)

FOKUS BERITA: Tottenham vs Barcelona
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed