DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 10:55 WIB

Liga Champions

Mbappe On Fire, Akankah 'Lukai' Ancelotti Lagi?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mbappe On Fire, Akankah Lukai Ancelotti Lagi? Kylian Mbappe sedang bagus-bagusnya bersama Paris St. Germain, akan menjadi ancaman Napoli. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Naples - Pekan depan Carlo Ancelotti akan bereuni dengan Paris St. Germain di matchday 3 Liga Champions. Ancelotti sadar benar dengan ancaman dari Kylian Mbappe.

Ancelotti akan memimpin Napoli saat menyambangi Parc des Princes, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Ini adalah pertemuan pertama Napoli dengan PSG di laga kompetitif sejak kalah 1-2 di pertandingan pramusim di 2014.

Partenopei akan menghadapi trisula maut Les Parisiens, terutama Mbappe yang sedang onfire. Striker berusia 19 tahun ini merupakan pemain tersubur kedua di klub di belakang Neymar, yang telah mengemas 11 gol.


Mbappe sudah mencetak 10 gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi. Bintang Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 itu membobol gawang AS Monaco empat kali dalam kurang dari 15 menit dalam lanjutan Ligue 1 belum lama ini, sepekan lalu.

Reuni pertama Ancelotti dengan PSG tidak berakhir manis. Saat masih membesut Bayern Munich setahun lalu, Ancelotti menderita kekalahan 0-3. Mbappe ikut melukai Bayern usai menciptakan satu assist.


"Mbappe adalah seorang pemain yang baik, tapi ada banyak pemain cepat, perbedaannya adalah dia bisa cepat sekaligus efektif," puji pelatih Napoli itu dilansir FourFourTwo.

"Apapun yang dia lakukan, dia sangat efektif. Dia adalah pemain yang tidak banyak gaya, seorang pemain yang sangat langsung pada tujuannya. Dan oleh karena itu, sangat berbahaya."

"Dia masih sangat muda, dia sudah pasti akan menjadi seorang bintang dalam beberapa tahun ke depan," simpul Ancelotti.


Simak Juga 'Gokil! Mbappe Cetak 4 Gol dalam 13 Menit':

[Gambas:Video 20detik]



(rin/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed