DetikSepakbola
Selasa 23 Oktober 2018, 09:55 WIB

Mourinho Kesal, Hadapi Juventus tapi Ditanya soal Madrid dan Pogba

Doni Wahyudi - detikSport
Mourinho Kesal, Hadapi Juventus tapi Ditanya soal Madrid dan Pogba Jose Mourinho kesal ditanya soal Real Madrid dan Paul Pogba saat Manchester United akan bertemu Juventus (Laurence Griffiths/Getty Images)
FOKUS BERITA: Man United vs Juventus
Manchester - Jose Mourinho lagi-lagi mengungkapkan kekesalannya pada wartawan setelah dia ditanya soal Real Madrid dan Paul Pogba. "Saya tak suka konferensi pers ini," cetusnya.

Jelang perjamuan Manchester United terhadap Juventus di matchday III Liga Champions, beberapa isu mendatangi Jose Mourinho. Salah satunya rumor dia akan kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui.

Saat ditanya wartawan soal hal itu, Mourinho masih mau memberikan jawaban. Dia menyatakan akan bertahan di Old Trafford sampai kontraknya habis.



Mourinho menjadi kesal saat ada wartawan yang bertanya soal perkembangan Paul Pogba sejak dia datang ke MU dari Juventus.

"Saya tidak suka konferensi pers ini," ucap Mourinho.

"Saya tak akan bicara soal Pogba. Saya tak akan bicara soal individu-individu, saya tak mau bicara ke jurnalis Spanyol karena mereka hanya bicara soal Madrid dan Ronaldo," lanjut Mourinho dikutip dari Guardian.

Laga MU vs Juventus akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari nanti pukul 02.00 WIB. The Red Devils meski tidak dalam tren yang oke punya bekal bagus setelah di akhir pekan kemarin bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge.



Di sisi lain Juventus hanya bisa bermain imbang saat bertemu Genoa di akhir pekan lalu. Hasil tersebut menydahi rentetan kemenangan Bianconeri di Serie A.

"Saya akan bermain dengan salah satu klub terbaik dunia, salah satu kandidat yang punya peluang memenangi kompetisi (Liga Champions), itu yang membuat saya termotivasi dan membuat saya berada di sini. Saya pikir konferensi pers ini berjalan ke arah yang berbeda. Jika ini menuju ke arah yang berbeda, saya akan berjalan ke arah yang berbeda (juga)," lanjut manajer asal Portugal itu.

"Saya serius," lanjut mourinho saat beberapa wartawan tertawa dengan ucapannya.


Saksikan juga video 'Mourinho Akui Sering Adu Mulut dengan Pogba':

[Gambas:Video 20detik]


(din/yna)

FOKUS BERITA: Man United vs Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed