DetikSepakbola
Selasa 23 Oktober 2018, 14:07 WIB

Mana Gol-Golmu, Romelu Lukaku?

Lucas Aditya - detikSport
Mana Gol-Golmu, Romelu Lukaku? Romelu Lukaku di salah satu laga Manchester United. (Foto: Phil Noble/Reuters)
FOKUS BERITA: Man United vs Juventus
Manchester - Romelu Lukaku sudah lama tak membukukan gol untuk Manchester United. The Red Devils akan melawan Juventus di Liga Champions, gol Lukaku dinanti di laga itu.

Pertandingan MU dengan Juventus akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Lukaku dituntut untuk mengakhiri puasa gol di laga itu.

Lukaku sudah puasa gol dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang. Lebih dari 600 menit penyerang Belgia itu tak mencatatkan namanya di papan skor.

Lukaku baru membukukan empat gol musim ini. Semuanya dibukukan di Liga Inggris. Di Liga Champions, Lukaku belum menyumbangkan gol atau assist untuk Setan Merah.

Penampilan Lukaku bersama timnas Belgia bertolak belakang dengan saat membela MU. Di sepanjang 2018, dia sudah membukukan sebanyak 13 gol.




Gol teranyarnya untuk Belgia dicatatkan saat melawan Swiss. Belgia menang 2-1, Lukaku memborong gol-gol itu. Soal ketajamannya di MU, Lukaku mengaku masih perlu meningkatkan diri.

"Saya tak tahu. Bersama Belgia, saya sudah bermain selama 10 tahun, sejak saya berusia 16 tahun. Para pemain sangat mengenal saya," kata Lukaku di Daily Mail.

"Di sini, saya pikir kerja sama saya antara saya dan rekan setim bisa lebih ditingkatkan lagi dan bisa jauh lebih baik. Itu merupakan suatu hal yang sedang kami kerjakan."

"Para pemain harus mengenal saya dan tahu cara saya bergerak. Saat sudah mulai klik, saya pikir hasil yang saya dapatkan bersama Belgia akan juga terjadi di sini," dia menambahkan.





Saksikan juga video 'Mbappe Vs Lukaku, Siapa Lebih Sangar?':

[Gambas:Video 20detik]


(cas/mrp)

FOKUS BERITA: Man United vs Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed