DetikSepakbola
Selasa 23 Oktober 2018, 17:16 WIB

Lukaku: Cristiano Ronaldo Contoh Sempurna untuk Pemain Muda

Lucas Aditya - detikSport
Lukaku: Cristiano Ronaldo Contoh Sempurna untuk Pemain Muda Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Manchester - Pujian untuk Cristiano Ronaldo datang menjelang Manchester United vs Juventus di Liga Champions. CR7 disebut Romelu Lukaku contoh sempurna untuk pemain muda.

The Red Devils vs The Old Lady akan berlangsung, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford menjadi sorotan dalam matchday ketiga Liga Champions 2018/2019.

Lukaku mengagumi konsistensi Ronaldo dalam satu dekade terakhir. Ronaldo memang mampu memberi garansi lebih dari 40 gol untuk El Real dalam satu windu terakhir.




Profesionalisme Ronaldo yang disebut patut dicontoh oleh para pesepakbola muda. Di umurnya yang menginjak 33 tahun, Ronaldo mempunyai usai sel seperti pemuda 20 tahunan.

"Lihatlah cara dia bermain. Caranya tampil. Caranya mempersiapkan diri untuk laga terbesar," kata Lukaku di Daily Mail.

"Dia merupakan seseorang yang konsisten dalam 10 tahun terakhir. Dia merupakan contoh untuk pemain muda," dia menambahkan.

Ronaldo menjadi ancaman besar buat MU saat menjamu Juventus. Di musim ini, dia masih tajam dengan sudah membukukan 5 gol dalam 10 laga di semua ajang.






(cas/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed