DetikSepakbola
Rabu 24 Oktober 2018, 05:42 WIB

MU Kalah, Mourinho: Juventus Beda Level

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MU Kalah, Mourinho: Juventus Beda Level Juventus mempermalukan MU 1-0 di Old Trafford. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA: Man United vs Juventus
Manchester - Manchester United mesti mengakui keunggulan Juventus 0-1 di matchday 3 Liga Champions. Manajer MU Jose Mourinho mengakui timnya kalah level dari Juve.

Bermain di kandang sendiri di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB, MU didominasi Juve. Bianconeri mampu membuat 60% penguasaan bola dengan melepaskan 14 percobaan, dan lima on target.

Sedangkan MU menawarkan sedikit ancaman saja. Setan Merah hanya mampu melahirkan enam percobaan, yang dua di antaranya mengarah ke sasaran.


Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan La Vecchia Signora dengan gol semata wayangnya di menit ke-17. Meski begitu, ancaman Juventus terus datang dari nyaris segala penjuru lewat Ronaldo, Rodrigo Bentacur, Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, dan Juan Cuadrado.


""Saya pikir Juventus adalah tipe tim yang ketika mereka memimpin lebih dahulu, maka akan sangat sulit," ucap Mourinho dilansir BBC Sport.

"Saya pikir para penyerang kami, banyak hal yang kurang maksimal. Tapi semua orang sudah berusaha, punya mental yang kuat untuk berusaha sampai akhir. Juventus merasakannya dan mereka menyudahi pertandingan dengan seorang bek tengah tambahan."

"Namun, Juventus berada di level kualitas yang berbeda. Saya harus jujur. Sebuah level kualitas, stabilitas, pengaman, tahu harus bagaimana. Tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Saya pikir kami bisa mendapatkan sesuatu tapi tidak mungkin," simpul Mourinho.


Simak Juga 'Gaya Mourinho Menangani Pemain Dianggap Kuno':

[Gambas:Video 20detik]



(rin/nds)

FOKUS BERITA: Man United vs Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed