DetikSepakbola
Rabu 24 Oktober 2018, 06:27 WIB

Kemenangan yang Kembalikan Kepercayaan Diri Madrid

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kemenangan yang Kembalikan Kepercayaan Diri Madrid Real Madrid mengakhiri tren negatifnya dengan mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions (Foto: Paul Hanna/Reuters)
Madrid - Real Madrid mengakhiri puasa kemenangannya dengan mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions. Hasil ini akan mendongkrak moral Madrid di tengah laju buruk.

Madrid menjamu Viktoria di matchday 3 Liga Champions. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Hasil itu memutus tren negatif Madrid. Sebelum menghadapi Viktoria, Madrid tidak menang dalam lima pertandingan terakhirnya secara beruntun di semua kompetisi.

Casemiro menyebut kemenangan atas Viktoria akan mengembalikan rasa percaya diri Madrid. Meski demikian, ia mengakui performa Madrid masih perlu perbaikan.


"Hasil ini akan memberi kami kepercayaan diri. Kami tahu kami sedang dalam laju yang tidak bagus, tapi kami sudah dapat tiga poin penting," ujar Casemiro seperti dikutip Marca.

"Kami harus jujur dan bilang kami tidak main bagus. Tapi harus percaya kepada para pemain dan pelatih. Ini bukan laju yang bagus, tapi kami harus bekerja dan mengatasi situasi."

Usai menghadapi Viktoria, Madrid sudah ditunggu El Clasico melawan Barcelona. Tim arahan Julen Lopetegui itu akan tandang ke Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

"Real Madrid selalu berpikir soal menang. Kami tahu laga di Camp Nou akan sulit, tapi kami harus ke sana untuk menang," kata Casemiro.


Simak Juga 'El Clasico Bakal Hampa Tanpa Messi dan Ronaldo?':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed