sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Okt 2018 12:15 WIB

'MU Kalah Kelas dari Juventus'

Lucas Aditya - detikSport
Manchester United saat ditaklukkan oleh Juventus di Liga Champions 2018. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Manchester United saat ditaklukkan oleh Juventus di Liga Champions 2018. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
FOKUS BERITA Man United vs Juventus
Manchester - Manchester United menelan kekalahan dari Juventus di matchday III Liga Champions 2018/2019. Laga itu menunjukkan kalau The Red Devils kalah kelas dari The Old Lady.

MU menelan kekalahan 0-1 dari Juve saat berduel di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Paulo Dybala yang menjadi penentu kemenangan tim asal kota Turin itu.

MU kalah dominan dari Juve. Di situs resmi Liga Champions, MU melakukan penguasaan bola sebesar 40 persen. Cuma ada tiga tembakan tepat ke gawang yang dilepaskan oleh tim asuhan Jose Mourinho.

Eks pemain MU, Paul Scholes, menilai bahwa Juventus memang unggul dari Paul Pogba cs. Setan Merah dinilai seharusnya tak mampu menyenangkan Mourinho.




"Saya pikir Juventus mengungguli United di semua area lapangan," kata Scholes di BT Sport.

"Kredit untuk Dybala, dia menyelesaikan peluang itu dengan baik. Saya memberi kredit untuk Juventus atas penampilan tandang melawan klub besar, bukan tim besar seperti mereka dulu tapi mereka sangat tenang."

"Ada jurang pemisah dalam hal kelas. Saat United menguasai bola mereka terlihat gugup. Apakah Mourinho senang dengan hal itu? Mungkin iya. Siapa yang tahu? Saat anda menyaksikan itu, anda sedikit merasa malu," kata dia lagi.




(cas/mrp)
FOKUS BERITA Man United vs Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com