sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Okt 2018 13:17 WIB

Usai Kalahkan MU, Chiellini: Juventus Harus Lebih Baik Lagi

Femi Diah - detikSport
Foto: Hannah McKay/Reuters Foto: Hannah McKay/Reuters
FOKUS BERITA Man United vs Juventus
Manchester - Juventus meraih kemenangan atas Manchester United 1-0 dalam matchday ketiga Liga Champions. Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, timnya belum tampil 100 persen.

Juventus mengalahkan MU di Old Trafford, Rabu (24/10), lewat gol Paulo Dybala di menit ke-17. Dalam laga itu, Juventus tampil dominan dengan pengausaan bola hingga ^0 persen dan tercipta lima tembakan on goal dari 14 tembakan.

Sementara, MU cuma membuat dua tembakan ke arah gawang dari enam percobaan. Padahal, MU sempat mendominasi permainan di babak kedua.




Kendati menuai kemenangan dan tampil sip, Juventus akan berbenah. Utamanya, merujuk penampilan di babak kedua.

"Saya mulai dengan di babak pertama, karena kami bangga dengan hasil di babak pertama," kata Chiellini seperti dikutip UEFA.

"Kami mendominasi penguasaan bola atas Manchester dan pergerakan serta menciptakan banyak peluang. Itu penting, tidak mudah datang ke sini dan bisa mendominasi," dia menambahkan.

"Tapi kami harus lebih bagus lagi di babak kedua karena meskipun kami mendominasi tapi kami kurang aktif, kami kehilangan banyak umpan, kami membuat beberapa kesalahan," ujar dia.

Dengan kemenangan itu, Juventus menguasai papan klasemen dengan poin sembilan. Juventus bahkan belum kebobolan dengan surplus enam gol.

Kami akan segera memulihkan stamina, tapi kami juga harus memperbaiki penampilan kami," ujar dia.

"Kami masih di awal musim kompetisi, ini Oktober dan dan kami harus bisa bertahan hingga April. Sebisa mungkin kami berada pada kondisi terbaik pada Mei," dia menegaskan.


(fem/mrp)
FOKUS BERITA Man United vs Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com