sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Okt 2018 13:23 WIB

Juventus Bertahan dengan Sempurna di Old Trafford

Lucas Aditya - detikSport
Bek Juventus, Leonardo Bonuci. (Foto: Alberto Lingria/Reuters) Bek Juventus, Leonardo Bonuci. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
FOKUS BERITA Man United vs Juventus
Manchester - Juventus berhasil menaklukkan Manchester United di Old Trafford di lanjutan Liga Champions 2018/2019. The Old Lady bertahan dengan sempurna hingga bisa menang.

Dalam pertandingan, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB, Juve memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Paulo Dybala yang menjadi penentu kemenangan Juventus.

Selama 90 menit pertandingan, cuma ada tiga tembakan yang menyasar gawang di bawah kawalan Wojciech Szczesny. Tiga tembakan MU bisa diblok barisan belakang, satu membentur mistar, dan satu melenceng.




Bek Juve, Leonardo Bonucci, menyebutkan bahwa minimnya peluang yang didapatkan MU karena pertahanan tim kuda zebra yang tanpa celah.

"Kami bertahan dengan sempurna malam ini. United sangat bagus tapi kami hanya membiarkan mereka membuat beberapa peluang untuk mencetak gol," kata Bonucci di situs resmi UEFA.

"Di babak kedua lebih menekan, jadi kami sedikit kesulitan untuk menemukan pemain yang bebas dari penjagaan. Suatu hal yang kami lakukan di babak pertama. Kami bermain sama seperti yang kami rencanakan menuju pertandingan," dia menambahkan.

(cas/fem)
FOKUS BERITA Man United vs Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com