Teka-Teki Ekspresi Mohamed Salah

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 25 Okt 2018 10:11 WIB
Salah satu ekspresi Mohamed Salah usai mencetak gol untuk Liverpool dini hari tadi. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Mohamed Salah bikin dua gol saat Liverpool melumat Crvena Zvezda di Liga Champions dini hari tadi. Ekspresi penyerang asal Mesir itu jadi sorotan. Ada apa?

Salah mencetak dua gol di Anfield, Kamis (25/10/2018), saat Liverpool menggasak Srvena Zvezda di laga ketiga Grup C Liga Champions. Salah bikin gol di menit ke-45 dan 51.




Pada gol pertama, Salah merobek gawang lawan usai mendapat umpan dari Xerdan Shaqiri. Ia cukup tenang dan berselebrasi dengan bersujud seperti biasanya.

Saat Salah mencetak gol keduanya lewat titik putih, ekspresi Salah tampak berbeda. Usai menaklukkan Milan Borjan, Salah bersikap tenang, sambil terlihat memegang sepatunya yang habis dipakai untuk mengeksekusi penalti.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Salah tampak tidak bahagia. Banyak yang bingung dengan aksi Salah, mengingat sang pemain harusnya senang setelah kini tercatat sudah bikin 50 gol untuk The Reds.

Usai pertandingan, manajer Juergen Klopp disinggung soal itu. Ia menilai Salah baik-baik saja terlepas tampak tidak bahagia.




"Saya melihatnya berselebrasi, tapi saya tidak bisa melihat raut wajahnya dari jarak jauh. Saya tahu dia baik-baik saja. Saya melihatnya ketika menariknya. Itu sedikit berbeda," kata Klopp dikutip dari Mirror.

Salah sendiri mengunggah foto di Twitter usai laga. Ia mengunggah foto sedang merunduk usai mencetak gol keduanya dan tampak terlihat seperti membuat gestur dua jari di sepatunya. Tak lupa, emoji dua bola ia tulis sebagai tanda sudah bikin dua gol.


Saksikan juga video 'Gol Salah Menjebol Everton Meraih Puskas Award':

[Gambas:Video 20detik]

(yna/raw)