sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 07 Nov 2018 12:55 WIB

Selanjutnya Bisa Menang di Liga Champions, Solari?

Yanu Arifin - detikSport
Pelatih interim Real Madrid Santiago Solari jelang menghadapi Viktoria Plzen. (Foto: David W Cerny/Reuters) Pelatih interim Real Madrid Santiago Solari jelang menghadapi Viktoria Plzen. (Foto: David W Cerny/Reuters)
Plzen - Setelah membawa Real Madrid meraih kemenangan di Copa del Rey dan La Liga, Santiago Solari bertekad meraih kemenangan di Liga Champions. Mampukah dia?

Solari, yang ditunjuk menjadi pelatih interim Madrid usai Julen Lopetegui dipecat, bisa membawa Los Blancos kembali menanjak. Dua kemenangan sudah dipersembahkannya.

Pertama, Madrid ia bawa menang 4-0 atas Melilla di leg pertama babak 32 besar Copa del, dan yang kedua menang 2-0 atas Real Valladolid di La Liga.




Selanjutnya, Madrid akan bertandang ke Doosan Arena, kandang Viktoria Plzen, dalam matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Solari bertekad memenangkan laga itu untuk Madrid.

"Di sepakbola, solusi dan masalah tidak pernah berasal dari satu hal, terlepas itu baik atau tidak. Kami memainkan dua laga sulit, di mana kami harus bermain bagus untuk menang," kata Solari di Daily Mail.

"Anda tidak akan memenangkan pertandingan jika tidak bermain dengan bagus. Kami akan melakukan yang sama di kompetisi yang berbeda," tambahnya.

Saat ini, Madrid memimpin Grup G dengan enam poin, sama dengan AS Roma yang kalah selisih gol. Disusul CSKA Moskow (4) dan Plazen (1).




Lebih lanjut, Solari juga enggan memikirkan masa depannya di Madrid. Seperti diketahui, ia cuma punya batas waktu dua minggu sebagai pelatih interim, sebelum Madrid harus menetapkan pelatih utama hingga akhir musim.

"Saya cuma berkomitmen dengan peran saya, meski itu cuma untuk dua hari lagi, atau sepekan, sama saja," tegasnya.


Saksikan juga video 'Vinicius Junior di Mata Santiago Solari':

[Gambas:Video 20detik]

(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed