sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 07 Nov 2018 13:26 WIB

Dortmund Akhirnya Tumbang Juga

Doni Wahyudi - detikSport
Borussia Dortmund menelan kekalahan pertamanya musim ini saat bertamu ke Atletico Madrid (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Borussia Dortmund menelan kekalahan pertamanya musim ini saat bertamu ke Atletico Madrid (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Untuk kali pertama di musim 2018/2019, Borussia Dortmund menelan kekalahan. Di Liga Champions, Die Borussen tak berdaya saat bertamu ke Atletico Madrid.

Sebelum lawatan ke Atletico di matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dinihari tadi, Dortmund sudah melewati 15 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Marco Reus dkk meraih 12 kemenangan dan tiga hasil imbang dalam rangkaian tersebut.

Kekalahan akhirnya dirasakan Dortmund saat bermain di Wanda Metropolitano. Gol Saul Niguez dan Antoine Griezmann membuat Atletico menang 2-0, sekaligus membalas kekalahan 0-4 dua pekan lalu di Westfalenstadion.



"Ini kekalahan yang tak seharusnya kami terima, karena kami mengendalikan permainan selama 25, 30 menit dengan banyak penguasaan bola. Kami kehilangan pegangan setelah gol tercipta," ucap Marco Reus usai pertandingan.

Diakui Reuss, Dortmund pantas kalah dalam laga tersebut. Dortmund tak tampil seperti biasanya.

"Tentu saja, selalu sulit saat tertinggal 0-1 dari Atletico. Ini bukan pertandingan terbaik kami dan pada akhirnya kami pantas menerima kekalahan pertama kami (musim ini). Secara mental kami tidak cukup tajam malam ini. Sekarang kami akan memulihkan diri dan menyiapkan pertandingan Sabtu," lanjut dia dikutip dari ESPNFC.

Dortmund ditunggu laga berat lainnya di akhir pekan ini. Sabtu (10/11/2018) malam WIB mereka akan menjamu Bayern Munich.




Saksikan juga video 'Comeback Gemilang Bawa Dortmund Kuasai Takhta Bundesliga':

[Gambas:Video 20detik]

(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed