sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 08 Nov 2018 07:35 WIB

Pogba: MU Punya Napas Ekstra

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MU menang dramatis 2-1 atas Juventus di Allianz Stadium. (Foto: Michael Steele/Getty Images) MU menang dramatis 2-1 atas Juventus di Allianz Stadium. (Foto: Michael Steele/Getty Images)
FOKUS BERITA MU Tumbangkan Juventus
Jakarta - Manchester United mendapatkan dua gol di menit-menit akhir untuk menaklukkan Juventus. Paul Pogba menyebut timnya siap untuk membawa laga sampai detik terakhir.

MU menang 2-1 saat bertandang ke Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB. Tertinggal duluan usai dibobol Cristiano Ronaldo di menit ke-65, MU membalas lewat Juan Mata di menit ke-86 dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit ke-90.




MU lebih banyak tertekan di pertandingan ini. Juventus mencatatkan 23 tembakan, tiga mengarah ke gawang dan dua lainnya membentur tiang/mistar. Sementara 'Setan Merah' mencatatkan sembilan percobaan, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Kenyataan bahwa MU mendapatkan dua gol di empat menit terakhir waktu normal menunjukkan mentalitas kuat para pemain. Pogba menyebut timnya menyimpan tenaga ekstra untuk mendesak lawan di menit-menit akhir.




"Menyenangkan kami menang. Itu yang terpenting," kata Pogba kepada BT Sport dilansir BBC.

"Fans di sini sangat ramah dengan saya dan saya sungguh mengapresiasi itu. Kami menghadapi tim bagus, tapi tiga poin adalah yang terpenting."

"Saya merayakan gol (bunuh diri) tadi, aneh bahwa bolanya mengenai banyak orang. Kami sudah bermain baik bersama-sama dan sampai akhir kami sudah bekerja dengan sangat baik. Kami mungkin punya napas atau tenaga ekstra untuk mengupayakan gol di akhir," tandas mantan pemain Juventus ini.





Saksikan juga video 'Kekalahan Pertama Juventus di Musim 2018/2019':

[Gambas:Video 20detik]

(raw/mrp)
FOKUS BERITA MU Tumbangkan Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com