sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Nov 2018 19:42 WIB

Jelang Liga Champions

Melawat ke Roma, Real Madrid Tanpa Keylor Navas

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Keylor Navas akan absen saat Real Madrid tandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Liga Champions (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Real Madrid merilis skuatnya untuk melawan AS Roma di Liga Champions. Menghadapi wakil Italia itu, Madrid tak akan diperkuat oleh Keylor Navas.

Sebanyak 20 pemain dibawa Santiago Solari dalam lawatan ke Roma. Navas jadi nama penting yang absen dari skuat.

Kiper asal Kosta Rika itu memang sudah absen kala Madrid ditaklukkan Eibar akhir pekan kemarin. Navas tengah menjalani perawatan pada lututnya.

Usai menjalani perawatan, Navas awalnya diharapkan bisa kembali ke skuat saat Madrid tandang ke Roma di Liga Champions tengah pekan ini. Namun kiper berusia 31 tahun itu rupanya tak bisa pulih tepat waktu.


Navas memang belakangan lebih sering jadi kiper cadangan di belakang Thibaut Courtois. Namun di Liga Champions, ia sudah dimainkan tiga kali. Untuk menggantikan Navas, Solari memasukkan nawa Luca Zidane.

Selain Navas, fullback Alvaro Odriozola juga tidak bisa dimainkan setelah mengalami cedera lutut di laga melawan Eibar. Nacho Fernandez, Sergio Reguilon, Jesus Vallejo, Casemiro juga masih absen.

Madrid saat ini memimpin klasemen Grup G dengan sembilan poin dari empat laga, sama dengan Roma. Jika bisa mengalahkan Roma di Stadion Olimpico, Rabu (28/11) dini hari WIB, Los Blancos bakal lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.


Skuat Madrid untuk menghadapi Roma:


Kiper: Casilla, Courtois, Luca

Bek: Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Javi Sanchez

Gelandang: Kroos, Modric, Valverde, M. Llorente, Asensio, Isco, Ceballos

Penyerang: Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mariano, Vinicius Jr

(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com