sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Nov 2018 09:34 WIB

Jelang Liga Champions

Madrid Antisipasi Permainan Agresif Roma

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Madrid mengantisipasi permainan agresif Roma. (Foto: Paul Hanna/Reuters)
Jakarta - Real Madrid mengantisipasi pertandingan sulit di markas AS Roma. Dani Carvajal memperkirakan Roma bakal tampil agresif di kandang sendiri.

Madrid akan bertandang ke Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB pada matchday kelima Liga Champions. Kedua kubu kini sama-sama mengumpulkan sembilan angka pada klasemen grup G.




Dalam laga ini baik Roma maupun Madrid jelas mengincar kemenangan. Kemenangan akan membuka lebar kesempatan mengunci posisi teratas, sekaligus kelolosan.

Jika melihat pada sejarah pertemuan kedua tim, kubu El Real patut percaya diri. Ini karena klub asal Ibukota Spanyol tersebut hanya kalah sekali saat bersua Serigala Roma di lima laga terakhir.

Bahkan pada leg pertama Liga Champions musim ini, Madrid sukses mengalahkan Roma 3-0 di Santiago Bernabeu. Meskipun unggul dalam rekor pertemuan, Dani Carvajal mengaku laga di Stadion Olimpico tak akan mudah bagi Madrid.




"Kami harus memenangi grup. Kami akan membutuhkan semua yang kami milik, juga ketenangan untuk mengendalikan laga," ujar Carvajal dikutip dari Football Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami sangat menyadari apa yang dilakukan Roma musim lalu sehingga kami harus fokus dan tidak boleh menunjukkan rasa takut."

"Mengingat mereka bermain di kandang, saya memprediksi Roma akan mencoba melakukan pressing ketat kepada kami dan memainkan permainan mereka," imbuh Carvajal.



Simak Juga 'Komentar Miring Maradona ke Solari':

[Gambas:Video 20detik]


(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com