sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Nov 2018 12:06 WIB

Kekalahan yang Menyakitkan untuk Inter

Randy Prasatya - detikSport
Borja Valero di laga melawan Tottenham Hotspur. (Foto: Dan Istitene/Getty Images) Borja Valero di laga melawan Tottenham Hotspur. (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
London - Inter Milan kebobolan di 10 menit akhir dan kalah dari Tottenham Hotspur. Borja Valero merasa ini adalah kekalahan yang menyakitkan.

Inter bertandang ke Stadion Wembley, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB, untuk menjalani matchday kelima Grup B Liga Champions. Nerazzurri kalah di laga ini lewat gol Christian Eriksen di menit ke-80.

Tim besutan Luciano Spalletti sebetulnya bisa mengimbangi Tottenham di laga ini. Itu terlihat dari 10 tembakan dengan dua yang on target. Di sisi lain, Tottenham punya 14 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang.


Dari segi penguasaan bola Inter juga tidak kalah jauh. Nerazzurri punya penguasaan 48 persen dan The Lilywhites 52 persen.

Valero pun kecewa dengan kekalahan ini. Dia menilai Inter cuma hanya sial karena gol telat lawan.

"Ini kekalahan menyakitkan, karena kami bermain bagus dalam pandangan saya dan sayangnya kebobolan gol telat yang merusak segalanya," kata Valero kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol dan itu bisa berjalan dengan baik, pada akhirnya mereka berhasil melesakkan gol dan kami tidak," sambungnya.

Kekalahan ini membuat Inter duduk di posisi ketiga dengan tujuh poin. Tottenham di posisi kedua dengan poin yang sama, namun unggul head to head. Barca di puncak klasemen dengan 13 poin.


Simak Juga 'Jalan Tottenham Menuju 16 Besar Lebih Sulit Ketimbang Inter':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed