Menanti Nasib AC Milan di Liga Europa

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 29 Nov 2018 13:11 WIB
AC Milan belum dijamin bertahan di Liga Europa. (Foto: Reuters)
Jakarta - Matchday kelima Liga Europa akan segera bergulir. Ada kans besar AC Milan untuk menjaga peluang ke babak knock-out.

AC Milan akan menjamu Dudelange di San Siro, Jumat (30/11/2018) dinihari WIB. Rossoneri wajib menang untuk terus menjaga peluang kelolosannya hingga fase grup tuntas.

Tim besutan Gennaro Gattuso ini ada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin. Kalah satu angka dari Real Betis di posisi pertama dan unggul satu angka dari Olympiacos di tempat ketiga dan Dudelange di posisi buncit dengan nol poin.


Di atas kertas Milan bakal menang melawan Dudelange. Itu karena Dudelange baru mencetak satu gol dan kebobolan sebanyak 11 kali.

Jika Milan berhasil merebut poin penuh di laga ini, mereka belum bakal langsung meraih tiket ke babak knock-out. Milan masih harus bisa meraih poin saat bertandang ke markas Olympiacos, tim yang dikalahkan Milan 3-1 pada pertemuan pertama.

Di laga lainnya ada pertandingan Vorskla Poltava yang menjamu Arsenal. Vorskla wajub menang untuk menjaga kans lolos dengan catatan Sporting CP kalah dari Qarabag. Arsenal tak butuh hasil apapun lantaran sudah mengunci status juara Grup E.

Chelsea juga akan menjalani laga dengan misi yang tidak terlalu sulit. The Blues, yang sudah mengantongi tiket ke 16 besar, akan menjamu PAOK Thessaloniki.


Simak Juga 'Dikaitkan ke AC Milan, Wenger Menjawab':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/cas)