DetikSepakbola
Jumat 30 November 2018, 08:21 WIB

Callum Hudson-Odoi Bak Bermimpi

Yanu Arifin - detikSport
Callum Hudson-Odoi Bak Bermimpi Callum Hudson-Odoi mencetak satu gol dan assiist saat Chelsea melumat PAOK 4-0. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
London - Callum Hudson-Odoi bermain apik saat Chelsea menggulung PAOK di mathday kelima Liga Europa. Pemain muda The Blues itu serasa bermimpi.

Hudson -Odoi mencetak satu gol dan satu assist, saat Chelsea melumat PAOK 4-0 di Stamford Bridge, London, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Itu adalah gol perdananya di level senior.

Setelah Chelsea unggul lewat dua gol Olivier Giroud, Hudson-Odoi memperbesar keunggulan lewat sepakan dari dalam kotak penalti. Kemudian pemain berusia 18 tahun itu membuat assist yang bisa diselesaikan dengan apik oleh Alvaro Morata.




"Ini seperti mimpi yang terwujud. Bisa mendapatkan gol pertama saya dan membantu tim yang telah saya mainkan sejak usia 8 tahun, semoga lebih banyak kesempatan ke depannya," cuit Hudson-Odoi di Twitter usai pertandingan.

Hudson-Odoi musim ini dibawa ke tim utama Chelsea oleh Maurizio Sarri. Namun seperti diketahui, ia masih minim mendapat kesempatan bermain.

Sarri sendiri menegaskan, Hudson-Odoi memang masih harus banyak belajar. Ia menegaskan pemain belianya itu masih belum siap mendapat banyak kesempatan di Premier League.




"Saya tidak tahu apakah Hudson-Odoi siap untuk Premier league di usia 18 tahun, terutama di tim besar," kata Sarri di Sky Sports.

"Jika dia cukup bermain di tim besar di Premier League pada usia 18 tahun, dia bisa menjadi pemain terbaik di Eropa dalam waktu dua tahun," ungkap Sarri.
(yna/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed