sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Des 2018 06:40 WIB

Jelang Liga Champions

Inter Bakal Habis-Habisan Meski Situasinya Rumit

Randy Prasatya - detikSport
Nasib Inter Milan juga akan bergantung pada laga Barcelona vs Tottenham Hotspur. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Milan - Inter Milan memastikan diri bakal main habis-habisan melawan PSV Eindhoven, meski nasibnya juga ditentukan lewat pertandingan Barcelona vs Tottenham Hotspur.

Inter ada di posisi ketiga Grup C Liga Champions dengan tujuh poin, sama seperti Tottenham yang ada di posisi kedua. Tottenham ada di tempat yang lebih baik setelah unggul head to head gol tandang atas Inter.

Situasi itu bikin Inter dalam posisi rumit saat menjamu PSV di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. Kemenangan melawan PSV tidak otomatis mengantarkan mereka ke babak 16 besar. Inter harus berharap di pertandingan lainnya Tottenham gagal menang dari Barcelona.


"Kami adalah Inter dan kami akan memberikan seluruhnya untuk lolos dari grup, meskipun kami sadar bahwa itu tidak semuanya tergantung pada kami," kata winger Inter, Matteo Politano, dikutip dari situs resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting, kami ingin melewatinya tetapi kami tahu itu tidak akan mudah. Itu normal bahwa kami selalu menginginkan yang terbaik, pertama-tama, kami ingin menuntaskannya sebelum fokus ke liga hingga akhir 2018," sambungnya

"Kami tim yang kuat dan kami harus selalu berusaha untuk melaju jauh di semua kompetisi," tegasnya.



Simak Juga 'Jalan Tottenham Menuju 16 Besar Lebih Sulit Ketimbang Inter':

[Gambas:Video 20detik]


Inter Bakal Habis-Habisan Meski Situasinya Rumit
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com