sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Des 2018 08:52 WIB

Inter Patah Hati

Randy Prasatya - detikSport
Inter Milan gagal ke babak 16 besar Liga Champions. (Foto: Stefano Rellandini/Reuters) Inter Milan gagal ke babak 16 besar Liga Champions. (Foto: Stefano Rellandini/Reuters)
Milan - Inter Milan gagal ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu bikin Matteo Politano patah hati dan Inter secara keseluruhannya.

Inter butuh kemenangan saat menjamu PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. Akan tetapi, Nerazzurri malah cuma bisa menuntaskan laga dengan hasil imbang 1-1, itupun setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Tim besutan Luciano Spalletti sudah habis-habisan untuk dapat kemenangan dari PSV. Itu mereka tunjukkan dengan melepas 22 tembakan dengan sembilan yang mengarah ke gawang.


Tambahan satu poin gagal membuat Inter bertahan di Liga Champions. Hal itu karena di saat bersamaan Tottenham Hotspur juga bermain imbang 1-1 dengan Barcelona.

Spurs lebih berhak mendampingi Barca ke babak knock-out dengan status runner-up, meski delapan poin yang dikumpulkannya sama seperti Inter. Spurs unggul agresivitas gol tandang dari hasil kekalahan 1-2 di Giuseppe Meazza dan membalasnya dengan kemenangan 1-0 di London.

"Sangat menyakitkan dan kami (pemain) adalah satu-satunya yang disalahkan karena kami harus memenangi pertandingan ini," kata Politano seperti dikutip dari situs resmi UEFA.


Politano membantah bahawa Inter bermain sedikit kendur saat berhasil menyamakan skor. Tapi, ada kemungkinan para pemain kelelahan setelah terus menerus menyerang.

"Saya tidak berpikir kami melambat setelah menyamakan skor, mungkin kami hanya sedikit lelah di menit akhir. Kami mencoba dan mencoba, tetapi sayangnya gol kedua tidak kunjung datang," sambungnya.

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed