sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Des 2018 20:08 WIB

MU Bakal Dapat Lawan Berat di 16 Besar, Mata: Yang Penting Yakin

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juan Mata yakin Manchester United bisa mengalahkan siapa saja di babak 16 besar Liga Champions (Foto: Dan Mullan/Getty Images) Juan Mata yakin Manchester United bisa mengalahkan siapa saja di babak 16 besar Liga Champions (Foto: Dan Mullan/Getty Images)
Valencia - Manchester United berpotensi menghadapi lawan berat di babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, MU diingatkan agar tak keder lebih dulu.

MU mengakhiri fase grup Liga Champions 2018/2019 sebagai runner-up. Setan Merah finis di belakang Juventus dengan 10 poin di Grup H usai kalah 1-2 dari Valencia di laga terakhir.

Jadi runner-up, MU pun bakal berhadapan dengan tim-tim juara grup di babak 16 besar. Tim-tim yang berpotensi jadi lawan MU adalah Borussia Dortmund, Barcelona, Paris Saint-Germain, FC Porto, Bayern Munich, dan Real Madrid.
Juan Mata sadar betul siapa pun lawan yang akan dihadapi akan berat untuk MU. Namun ia percaya MU bisa mengalahkan tim mana pun.


"Kita lihat saja nanti siapa yang akan jadi lawan kami," ujar Mata kepada BT Sport.

"Kami harus percaya bahwa kami bisa mengalahkan siapa saja. Tim yang akan dihadapi pasti sulit karena jelas mereka yang lolos sangat bagus."

"Tapi kami adalah Manchester United. Dan tak peduli main bagus atau jelek, kami harus selalu percaya dan respek terhadap klub ini dan sejarahnya dan keyakinan yang dimiliki semua orang yang ada di MU."

Pengundian babak 16 besar akan dilakukan pada Senin (17/12).

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed