sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Feb 2019 16:10 WIB

Hati-hati PSG, MU Sedang On Fire

Randy Prasatya - detikSport
Manchester United akan menantang Paris Saint-German di Liga Champions. (Foto: Dylan Martinez/REUTERS) Manchester United akan menantang Paris Saint-German di Liga Champions. (Foto: Dylan Martinez/REUTERS)
London - Manchester United bakal berhadapan dengan Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions. Alexis Sanchez memberi peringatan untuk lawannya itu.

MU sangat perkasa sejak dipimpin Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils tak terkalahkan di 11 laga terakhirnya dengan meraih 10 kemenangan di semua ajang.

Bersama Solskjaer, MU untuk pertama kalinya masuk ke posisi empat besar Premier League musim ini. Pencapaian itu bisa menjadi motivasi lebih untuk menatap laga lainnya, seperti Liga Champions.


Setan Merah bakal menjamu PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dinihari WIB. Sanchez menilai MU bisa mengalahkan tim manapun.

"Kami telah melewati babak penyisihan grup dan PSG berikutnya. Ini adalah ujian besar, tapi ini sepakbola selama 180 menit - apa pun bisa terjadi," kata Sanchez seperti dikutip dari Mirror.

"MU adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan mampu mengalahkan semua lawan. Jika kami menang di Old Trafford dan kami tidak kebobolan, maka saya pikir kami akan menjadi favorit untuk leg kedua," sambungnya.

"Saya pikir kami bisa melakukannya dan saya melihat tim MU ini punya banyak peluang mencetak gol di Paris," Sanchez menegaskan.




(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com