sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Feb 2019 10:15 WIB

Pede-nya Solskjaer: MU Bisa Kalahkan Semua Lawan

Doni Wahyudi - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer pede Manchester United bisa mengalahkan setiap lawan yang datang (Clive Rose/Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer pede Manchester United bisa mengalahkan setiap lawan yang datang (Clive Rose/Getty Images)
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer dalam kepercayaan diri tinggi jelang debut Liga Champions sebagai bos Manchester United. Paul Pogba dkk diyakininya punya potensi mengalahkan semua lawan.

Ada sangat banyak alasan untuk Ole Gunnar Solskjaer merasa pede dengan skuat yang dipunya saat ini. Sejak datang ke Old Trafford untuk menggantikan Jose Mourinho, dia memang belum merasakan kekalahan.

Sebelas pertandingan sudah dijalani, 10 di antaranya dituntaskan dengan kemenangan. Cuma satu yang berakhir imbang.



Malam nanti, Solskjaer akan menghadapi tantangan yang berbeda. Tantangan yang lebih besar dalam kompetisi yang juga lebih prestisius: Liga Champions. The Red Devils akan menjamu Paris Sait Germain pada leg pertama babak 16 besar. Solskjaer terlihat sangat siap untuk duel tersebut.

"Skuad ini sangat memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan atas setiap lawan. Saat kami menghadapi pertandingan dengan kepercayaan diri seperti yang kami punya sekarang, kami menatap ke depan, tapi kami tak boleh memandang terlalu jauh ke depan," ucap Solskjaer dalam sesi konferensi pers.

"Kami harus melihat ke PSG dan harus memastikan kami bisa melewati yang satu ini, dan kemudian menghadapi tantangan berikutnya yang datang," lanjut dia dikutip dari Mirror.



Bermain di kandang, Stadion Old Trafford, MU banyak diuntungkan dalam duel dinihari nanti. PSG dipastikan tak akan bisa memainkan Edinson Cavanoi dan Neymar, juga Thomas Meunier. Marco Verratti juga belum pasti main karena kondisinya belum fit benar.

"Saya selalu katakan ke anak-anak, jika kami terus bekerja setiap hari di latihan, kami bisa berkembang dan mungkin mengejutkan beberapa orang," lanjut manajer asal Norwegia itu.


Simak Juga 'Solskjaer Pede MU Lebih Siap Hadapi PSG':

[Gambas:Video 20detik]


(din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed