sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Feb 2019 00:59 WIB

Jelang MU vs PSG, Beckham Panggil Solskjaer Bos

Yanu Arifin - detikSport
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Manchester - Manchester United menghadapi Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions. David Beckham memanggil Ole Gunnar Solskjaer, mantan rekannya, dengan sebutan bos.

MU akan menjamu PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019), pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Beberapa jam sebelum laga, Beckham, mantan pemain MU, tiba di Old Trafford.




Lewat akun Instagram-nya, Beckham, yang kini lebih banyak berada di Amerika Serikat, mengunggah foto sudah tiba di Manchester. Dalam foto itu, ia berpose dengan Solskjer, yang bermain bersama-sama di MU pada musim 1996-2003.

Di unggahan itu, Beckham menaruh hormat pada Solskjaer, yang kini menjadi manajer Setan Merah. Ia menyebut rekannya itu dengan panggilan bos.

"Senang bisa kembali ke Manchester dan senang bisa melihat bos @manchesterunited," tulis Beckham.

[Gambas:Instagram]



MU, di bawah arahan Solskjaer, kembali ke bentuk terbaiknya. 11 laga dilalui The Red Devils tanpa terkalahkan, dengan 10 kali menang dan sekali imbang.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com