Di Francesco: Sayang Sekali Roma Kebobolan

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 13 Feb 2019 09:50 WIB
Adrian Lopez mencetak satu gol Porto di laga melawan AS Roma (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
Roma - Eusebio Di Francesco gembira dengan performa AS Roma kala mengalahkan Porto di Liga Champions. Di Francesco cuma menyesalkan satu gol Porto yang tercipta.

Roma dapat modal penting dari pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Porto. Bertanding di Stadion Olimpico, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, I Lupi menang dengan skor 2-1.

Roma unggul dua gol lebih dulu berkat Nicolo Zaniolo. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-70 dan 76.

Namun Porto mampu mencuri satu gol pada menit ke-79 lewat sepakan Adrian Lopez yang memanfaatkan bola pantul. Gol tersebut jadi modal gol tandang bagi Porto untuk menatap leg kedua.


Memuji performa Roma, Di Francesco menilai timnya layak menang tanpa kebobolan. Karena itu, ia menyayangkan satu gol Porto yang bersarang di gawang Antonio Mirante.

"Hasilnya disayangkan. Saya beri selamat kepada anak-anak atas sikap dan fokusnya di depan dan belakang. Kami benar-benar solid," ujar Di Francesco seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tahu apa yang kami ingin lakukan dan kami mencetak gol di waktu yang tepat. Kami menciptakan banyak peluang untuk melukai lawan dan tak banyak memberi mereka kesempatan."

"Sayang sekali kami kebobolan karena itu bukan sepenuhnya kesalahan kami, meski kami mungkin menurun lebih awal dan jadi lebih terbuka."

"Secara keseluruhan ini adalah performa yang bagus. Kami membuat sedikit kesalahan tapi itu bisa terjadi, khususnya setelah yang kami lalui. Ini mengecewakan karena kami layak menang 2-0 tapi saya sangat senang dengan performa top ini," katanya.

Roma akan gantian tandang ke markas Porto di Estadio Do Dragao pada pertandingan leg kedua, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.


Simak Juga 'Nicolo Zaniolo Pahlawan Roma Tundukkan Porto':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/din)