sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Feb 2019 23:38 WIB

UEFA Panen Dakwaan dari Laga MU vs PSG

Yanu Arifin - detikSport
Laga Manchester United vs PSG di babak 16 besar Liga Champions berlangsung dengan tensi tinggi. (Foto: Phil Noble/Reuters) Laga Manchester United vs PSG di babak 16 besar Liga Champions berlangsung dengan tensi tinggi. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Manchester - Pertandingan Manchester United vs Paris Saint-Germain berlangsung panas. UEFA panen dakwaan akibat pelanggaran disiplin yang dilakukan kedua klub.

MU menghadapi PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut berjalan dengan tensi tinggi.

Winger PSG yang juga mantan pemain MU, Angel Di Maria, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari fans tuan rumah. Ia dilempari dengan botol-botol dan benda kecil lainnya.




Selain itu, fans tuan rumah juga memblokade tangga di tribun stadion. Adapun fans PSG kedapatan membakar flare di dalam stadion, melempar benda ke dalam lapangan, membuat kerusakan dan mengganggu ketertiban.

Serangkaian pelanggaran itu membuat UEFA panen dakwaan. Baik MU dan PSG terancam hukuman denda atas ulah suporter masing-masing, demikian dilansir BBC.

Laga sendiri dimenangi PSG atas MU dengan skor 2-0. Dua gol Les Parisiens dicetak Presnel Kimpembe dan Kyilian Mbappe, dengan sama-sama memanfaatkan assist Di Maria.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com