sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Feb 2019 08:11 WIB

Performa Asensio Membahagiakan Solari

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Real Madrid, Marco Asensio. (Foto: Wolfgang Rattay/Reuters) Pemain Real Madrid, Marco Asensio. (Foto: Wolfgang Rattay/Reuters)
Jakarta - Marco Asensio menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Ajax Amsterdam. Performa bagus pemain 23 tahun itu membahagiakan Santiago Solari.

Madrid memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan De Amsterdamers di leg I babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan di Johan Cruyff Arena, Kamis (14/2/2019) dinihari WIB, Karim Benzema membawa Madrid unggul lebih dulu.

Hakim Ziyech membawa Ajax menyamakan kedudukan. Asensio baru bermain pada menit ke-73 dalam laga itu. Dia menjadi penentu kemenangan Madrid dengan gol yang dibukukan pada menit ke-87.

Tampil sekitar 17 menit, Asensio menjadi pemain Madrid paling mengancam. Whoscored mencatat dia membukukan lima tembakan, dia mencapai sasaran, dan satu berbuah gol.




Oleh karena itu, pantas kalau Solari gembira dengan penampilan Asensio. Buat pemain bernomor punggung 20 itu, gol ini merupakan yang pertama di Liga Champions musim ini.

"Saya merasa senang terutama untuk Asensio, untuk bagaimana dia bermain dan fakta bahwa dia mencetak golnya. Dia tampak bersemangat saat dia bermain dan mencetak gol yang sangat penting buat kami," kata Solari di situs UEFA.

"Kami bermain sangat baik, kami berhasil, kami kesulitan, dan kami mencetak gol saat kami mempunyai peluang," dia menambahkan.




(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed