sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Feb 2019 09:59 WIB

Kenapa Icardi Tak Dibawa ke Liga Europa, Spalletti?

Yanu Arifin - detikSport
Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Mauro Icardi tak masuk skuat Inter Milan untuk berlaga di Liga Europa melawan Rapid Vienna. Pelatih Luciano Spalletti menjelaskan penyebabnya.

Icardi tak masuk dalam daftar 19 pemain Inter yang akan menghadapi Rapid Vienna di Allianz Stadion, dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Tidak ada namanya Icardi dalam skuat Inter, hanya berselang beberapa jam setelah sang pemain kehilangan ban kaptennya. Ya, Nerazzurri mencopot ban kapten Icardi dan menjadikan Samir Handanovic pemimpin rekan-rekannya di lapangan.




Situasi itu menjadi pertanyaan. Spalletti menjelaskan, Icardi awalnya dipanggil, namun sang striker enggan ikut terbang ke Wina.

"Inter punya pertandingan penting pada Kamis ini. Kami punya waktu setelahnya untuk mengklarifikasi posisi Icardi," kata Spalletti dilansir Marca.

"Ini keputusan yang sulit, tapi didukung oleh semua orang di klub dan dibuat untuk kebaikan Inter dan tim. Icardi sudah dipanggil, namun tidak ingin pergi bersama skuat ke Wina," jelasnya.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed