sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Feb 2019 15:36 WIB

Jelang Malmo vs Chelsea

Menunggu Respons Chelsea Usai Babak Belur Dihajar City

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Chelsea akan menghadapi Malmo di babak 32 besar Liga Europa usai dihajar Manchester City (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters) Chelsea akan menghadapi Malmo di babak 32 besar Liga Europa usai dihajar Manchester City (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
London - Kekalahan telak dari Manchester City diakui Maurizio Sarri membuat hari-hari Chelsea terasa berat. Bagaimanapun, Sarri menginginkan respons dari timnya.

Chelsea menderita kekalahan terburuknya di Premier League saat tandang ke markas City pada laga pekan ke-26. Bermain di Etihad Stadium, Minggu (10/2), The Blues dihajar 0-6 oleh tuan rumah.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea terlempar dari empat besar. Eden Hazard dkk melorot ke peringkat enam dengan 50 poin.

Usai dihajar City, Sarri mengakui Chelsea melewati hari-hari yang berat. Namun, mau tidak mau Chelsea harus tetap siap melawan Malmo di babak 32 besar Liga Europa.


Chelsea akan lebih dulu tandang ke markas Malmo di Swedbank Stadion pada pertandingan leg pertama, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Meski berat, Sarri tetap menantikan respons positif dari timnya.

"Seperti apa beberapa hari terakhir? Tidak terlalu mudah, tentu saja," ujar Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Tapi saya kira setelah pertandingan seperti di Manchester City, itu wajar. Tidak mudah untuk bermain besok setelah 6-0, tapi kami harus bermain dan tampil bagus," lanjut Sarri.

"Kami ingin menang. Kami tahu ini tidak akan mudah karena kami harus bermain melawan tim yang sangat bagus. Mereka padu, solid. Mereka biasanya punya fase pertahanan yang sangat bagus, jadi tidak akan mudah. Tapi kami ingin menang dan langsung memberi respons," katanya.

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed