sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Feb 2019 09:32 WIB

Emery: Arsenal Bisa Bangkit di Emirates Stadium

Redzi Arya Pratama - detikSport
Manajer Arsenal, Unai Emery. (Foto: Vasily Fedosenko/Reuters)
London - Arsenal takluk saat berlaga di kandang BATE Borisov di Liga Europa. Manajer The Gunners, Unai Emery, yakin tim asuhannya bisa bangkit pada leg berikutnya.

Dalam pertandingan leg I babak 32 besar Liga Europa di Borisov Arena, Jumat (15/2/2019) dinihari WIB, Arsenal kalah 0-1. Gol dari Stanislav Dragun menjadi penyebab kekalahan Gudang Peluru.

Dengan hasil itu, Arsenal harus menang pada leg II dengan margin dua gol untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Duel itu akan berlangsung di Emirates Stadium pekan depan.

"Ini masih laga pertama. Kami memainkan laga berikutnya di London dan saya pikir itu bisa berbeda. Saya mempunyai keyakinan pada para pemain dan pada stadion kami dengan para pendukung kami," kata Emery di Daily Star.




"Saya yakin pada kerja kami dan persiapan kami untuk meraih hasil akhir yang berbeda," dia menambahkan.

Emery tak menurunkan kekuatan penuh saat Arsenal takluk dari BATE. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain pengganti, sama halnya dengan Lucas Torreira. Bahkan, Mesut Oezil tak disertakan dalam lawatan kali ini. Emery menjelaskan pilihan susunan pemain itu.

"Semua pemain sebenarnya dalam kondisi oke untuk bermain. Dengan pemain-pemain yang tampil hari ini, kami sebenarnya bisa menang dan pantas meraih itu," kata Emery.

""Pekan lalu kami menang dan bermain dengan pemain-pemain yang sama. Tidak ada perbedaan performa. Kami pantas meraih kemenangan tapi gagal meraih hasil itu," dia menambahkan.




(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com