sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Feb 2019 10:45 WIB

Pogba Usai Dikartu Merah: Pukul Loker dan Minta Maaf

Doni Wahyudi - detikSport
Paul Pogba meminta maaf ke pemain MU setelah dirinya dikartu merah dalam laga dengan Paris Saint Germain di Liga Champions (Michael Steele/Getty Images) Paul Pogba meminta maaf ke pemain MU setelah dirinya dikartu merah dalam laga dengan Paris Saint Germain di Liga Champions (Michael Steele/Getty Images)
Jakarta - Paul Pogba sangat terpukul sekaligus kecewa saat dia dikartu merah dalam laga Manchester United vs Paris Saint Germain. Dia juga meminta maaf ke teman-temannya.

Dalam posisi Manchester United tertinggal 0-2 oleh PSG, Paul Pogba malah diusir ke luar lapangan. Dia dapat kartu kuning kedua, yang disusul kartu merah, saat pertandingan masuk menit 89.

Kartu merah tersebut membuat Pogba tidak akan bisa main saat digelar leg kedua di Paris. Itu akan membuat langkah MU mengamankan tiket ke delapan Liga Champions besar makin sulit diraih.



Di atas lapangan, Pogba terlihat tak percaya dengan kartu merah yang dia dapat. Kekecewaan itu berlanjut sampai ruang ganti. Usai pertandingan dia meminta maaf ke rekan-rekannya.

"Pogba putus asa dan dia meminta maaf pada rekan-rekannya," ucap seorang sumber TheSun.

"Pogba merasa dirinya sudah mengecewakan MU dan dia kini kesal karena akan absen di leg kedua. Die menggedor-gedor lokernya beberapa kali," lanjut sumber tersebut.

(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed