sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 02:35 WIB

Firmino Terancam Absen Saat Liverpool Vs Bayern Munich

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Pemain Liverpool, Roberto Firmino. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images) Pemain Liverpool, Roberto Firmino. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Liverpool - Liverpool terancam tampil tanpa Roberto Firmino saat menghadapi Bayern Munich. Pria asal Brasil tersebut saat ini tengah sakit.

Liverpool memperoleh kabar buruk jelang menjamu Bayern Munich di Stadion Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB, pada leg pertama babak 16 Liga Champions. Setelah Firmino harus absen latihan pagi ini, Senin (18/2/) karena sakit akibat virus.

Kondisi tersebut membuat penyerang 27 tahun ini diragukan akan fit saat berhadapan dengan Bayern. Dilansir dari Sky Sports, Firmino merupakan pemain Liverpool keempat yang jatuh sakit akibat virus sejak awal bulan ini.




Tak fitnya Firmino jelas menambah pusing Juergen Klopp. Mengingat Liverpool kini tengah mengalami krisis pemain jelang menjamu FC Hollywood di Anfield.

Mereka sudah dipastikan kehilangan Virgil van Dijk akibat akumulasi kartu. Klopp juga masih memantau kondisi Dejan Lovren yang tengah cedera hamstring, apakah ia bisa bermain di Anfield atau tidak.

Oleh karena itu, manajer asal Jerman ini kemungkinan besar bakal memainkan Joel Matip dan Fabinho sebagai duet bek tengah. Sementara di lini depan, Liverpool masih memiliki Daniel Sturridge yang siap bermain jika Firmino tak bisa diturunkan.


(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed