sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 19:35 WIB

Jelang Liga Champions

Hadapi Bayern, Liverpool Harus Lebih dari 100%

Redzi Arya Pratama - detikSport
Liverpool akan menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. (Foto: Carl Recine/Reuters) Liverpool akan menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. (Foto: Carl Recine/Reuters)
Liverpool - Liverpool akan menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Jika ingin lolos, The Reds harus bermain lebih dari 100%.

Liverpool akan menjamu Bayern di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tuan rumah tidak dalam kondisi ideal.

Bek Virgil van Dijk akan absen akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Dejan Lovren juga masih belum fit usai cedera.




Van Dijk pun meminta Liverpool berhati-hati dengan Bayern. Ia juga meminta rekan-rekannya harus bisa siap bertarung dalam kondisi apapun.

"Saya pikir, secara keseluruan, semua pemain mereka punya kualitas di lapangan. Pemain depannya mungkin punya kualitas yang lebih, sesuatu yang memang dibutuhkan tim besar," kata Van Dijk dilansir Liverpool Echo.




"Mereka melakukannya selama bertahun-tahun, jadi saya punya menaruh respek kepada mereka. Tapi, kami juga mau melaju ke babak berikutnya."

"Kami harus siap menghadapi kondisi apapun. Kami ingin memenangi laga ini, kami ingin lolos, dan kami harus tampil lebih dari 100 persen jika mau lolos karena mereka adalah tim fantastis," ujar bek asal Belanda itu.


(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed