sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 00:40 WIB

'Atletico Unggulan Saat Lawan Juventus'

Lucas Aditya - detikSport
Para pemain Atletico Madrid. (Foto: David Ramos/Getty Images) Para pemain Atletico Madrid. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Madrid - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di leg I babak 16 besar Liga Champions. Los Colchoneros disebut menjadi unggulan dalam duel dengan Bianconeri.

Atletico vs Juve akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB. Juve menatap pertandingan ini dengan modal bagus. Kemenangan meyakinkan atas Sassuolo dan Frosinone dengan skor tiga gol tanpa balas.

Sementara itu, Atletico baru saja kembali ke jalur kemenangan. Setelah menelan kekalahan beruntun, tim asuhan Diego Simeone itu menang tipis 1-0 atas Rayo Vallecano.

Juventus memang kian superior dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Sudah 21 gol dibukukan dalam 32 pertandingan di semua ajang.




Tapi, Atletico dinilai mempunyai kekuatan sepadan dengan adanya pemain-pemain seperti Alvaro Morata, Antoine Griezmann, Diego Costa, dan Jan Oblak.

Eks pemain Atletico, Diego Forlan, menilai bahwa Los Rojiblancos mempunyai kemiripan dengan Juventus hingga laga keduanya diprediksi akan berjalan ketat.

"Itu akan menjadi pertandingan berat untuk kedua tim. Mereka merupakan tim yang mirip, ada banyak kesamaan. Saat ini, pembeda kedua tim ada pada Cristiano Ronaldo," kata Forlan di Calciomercarto.

"Bagaimanapun, Atletico mempunyai pemain besar seperti Griezmann, Morata, Diego Costa, dan Oblak. Buat saya, favoritnya adalah Atletico," dia menambahkan.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed