sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 02:02 WIB

Kenapa Guardiola Tak Bawa Stones dan Jesus ke Schalke?

Randy Prasatya - detikSport
Manchester City tanpa John Stones dan Gabriel Jesus. (Foto: Jon Super/REUTERS) Manchester City tanpa John Stones dan Gabriel Jesus. (Foto: Jon Super/REUTERS)
Gelsenkirchen - John Stones dan Gabriel Jesus tak akan memperkuat Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Champions. Keduanya sedang mengalami cedera.

City berhadapan dengan Schalke 04 di Veltins-Arena, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB. Ada empat pemain yang tak dibawa Pep Guardiola ke Jerman, yakni Fabian Delp, Benjamin Mendy, Stones, dan Jesus.

Tak ada nama Stones dan Jesus seperti sebuah kejutan. Padahal, kedua pemain tersebut main penuh dan menciptakan assist saat City mengalahkan Newport 4-1 di Piala FA pada 16 Februari.


Guardiola menjelaskan alasannya tak membawa Stones dan Jesus. Pria asal Spanyol itu menyebut kedua pemain itu dibekap cedera.

"John (Stones) memiliki masalah di pangkal paha, Gabriel (Jesus) ada masalah hamstring setelah laga melawan Newport," kata Guardiola dalam konferensi pers jelang laga melawan Schalke.

"Itulah situasi kedua pemain. Bukan masalah besar, tapi jadi masalah besar untuk mereka tidak ada di sini," sambungnya dikutip dari Manchester Evening.

"Itu normal ketika Anda memainkan 25 pertandingan dalam tiga bulan," Guardiola menegaskan.

(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed