sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 06:57 WIB

Hasil yang Berbahaya untuk Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Barcelona harus puas dengan hasil 0-0 di markas Lyon dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: Emmanuel Foudrot/Reuters) Barcelona harus puas dengan hasil 0-0 di markas Lyon dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: Emmanuel Foudrot/Reuters)
Lyon - Barcelona hanya dapat hasil seri 0-0 di markas Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu dinilai Ernesto Valverde tak aman untuk timnya.

Barcelona tandang ke markas Lyon dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Groupama Stadium, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Blaugrana harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Barcelona akan gantian menjamu Lyon di Camp Nou di leg kedua pada 13 Maret. Tak punya bekal gol tandang dan akan gantian jadi tuan rumah di leg kedua, Valverde menilai hasil 0-0 di markas Lyon berbahaya untuk Barcelona.


"Kami kuat di kandang, tapi 0-0 adalah hasil yang berbahaya untuk leg kedua," ujar Valverde seperti dilansir Sport.

"Anda harus menang di kandang dan fans harus memberi kami dorongan, karena segalanya akan ditentukan."

Meski demikian, Valverde memuji performa Barcelona di markas Lyon. Sepanjang laga, Lionel Messi dkk tampil agresif dengan melepaskan 25 tembakan. Namun kiper Lyon Anthony Lopes juga tampil oke dengan lima kali melakukan penyelamatan.

"Dalam hal permainan sejak awal pertandingan, kesannya sangat bagus, meski kami berharap lebih karena kami sudah cukup berusaha, tapi kami tidak menang," kata Valverde.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed