sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 14:31 WIB

Peringatan Bonucci untuk Morata

Yanu Arifin - detikSport
Bek Juventus Leonardo Bonucci. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Bek Juventus Leonardo Bonucci. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Madrid - Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, mendapat peringatan dari Leonardo Bonucci, bek Juventus yang juga mantan rekannya. Apa itu?

Atletico akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Morata akan berjumpa dengan mantan rekan-rekannya.

Ya, Morata pernah berseragam Juventus pada 2014-2016. Bersama Si Nyonya Tua, ia meraih dua gelar Liga Italia, dua gelar Coppa del Rey, dan membawa timnya ke final Liga Champions.




Bonucci pun antusias bersua lagi dengan mantan rekan setimnya tersebut. Ia memberi peringatan dengan nada bercanda, bahwa ia takkan melepas pergerakan Morata walau cuma sejengkal.

"Dia teman yang baik dan saya sudah memperingatkannya ketika dia memasuki lapangan, saya akan bernapas terus di lehernya," kata Bonucci dilansir AS.




Selain Morata, Atletico masih punya Antoine Griezmann dan Diego Costa. Bonucci pun meminta rekan-rekannya lebih keras dalam menekel dan merebut bola.

"Griezmann adalah pemain berkualitas tapi ada yang lain. Diego Costa, Morata, Saul, Godin, Koke, dan masih ada lagi. Kami harus kuat dalam menekel dan berduel memperebutkan bola," ujarnya.


(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com