sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 05:51 WIB

Juventus Dihukum Bola-Bola Mati Atletico

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Dua gol Atletico Madrid yang bersarang di gawang Juventus berawal dari situasi bola mati (Foto: Angel Martinez/Getty Images) Dua gol Atletico Madrid yang bersarang di gawang Juventus berawal dari situasi bola mati (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid - Juventus dikalahkan Atletico Madrid di leg I 16 besar Liga Champions. Giorgio Chiellini mengakui timnya kurang fokus bertahan dari situasi bola mati Atletico.

Juventus pulang dari lawatannya ke markas Atletico dengan kekalahan. Bertanding di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, Bianconeri kalah 0-2.

Kedua gol Atletico tercipta dari situasi bola mati. Pada gol pertama, Jose Gimenez memanfaatkan kemelut yang tercipta di depan gawang Juventus dari sepak pojok.

Gol kedua Atletico yang diciptakan Diego Godin pada menit ke-83 lagi-lagi berawal dari situasi bola mati. Dari tendangan bebas di sisi kanan, bola yang dihalau bek Juventus jatuh ke kaki Godin dan langsung dikonversi menjadi gol oleh bek asal Uruguay itu.


Chiellini mengakui Juventus menghadapi tugas berat untuk membalikkan keadaan. Kapten Juventus itu juga menyesalkan kelengahan timnya dalam bertahan di situasi bola mati.

"Insiden menentukan pertandingan, kami tahu mereka sangat berbahaya dari bola mati dan kami harusnya lebih fokus. Sekarang kami akan menekan tombol reset dan mencoba membalikkan keadaan," ujar Chiellini usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Kami jelas tidak senang. Ini hasil yang berat untuk diputarbalikkan, tapi kami akan memberikan segalanya di Turin."

"Kami memulai dengan positif, kami tahu kualitas mereka, tapi harusnya lebih fokus saat bola mati. Ada tiga pekan untuk mempersiapkan diri dan kami akan mempertaruhkan semuanya di Turin," katanya menegaskan.

Juventus akan gantian menjamu Atletico di Allianz Stadium di leg II pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.



Simak Juga 'Juventus Dibikin Melongo di Kandang Atletico':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed