sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 08:42 WIB

Misi Belum Usai, Atletico!

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: Angel Martinez/Getty Images) Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid - Atletico Madrid mendapat keuntungan usai menang atas Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Atletico diingatkan untuk tidak lengah.

Atletico memetik kemenangan kala menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertanding di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, Los Colchoneros menang 2-0.

Atletico menang berkat gol-gol yang diciptakan di babak kedua. Jose Gimenez membuka keunggulan Atletico lebih dulu pada menit ke-78 sebelum digandakan oleh Diego Godin lima menit kemudian.


Hasil ini membuat Atletico berada di atas angin dalam menatap pertandingan leg kedua di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Meski demikian, Atletico diingatkan agar tak terlalu berlebihan merayakan kemenangan ini.

"Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang ketat, sulit, dan saya pikir kami menjalankan tugas dengan tepat," ujar kiper Atletico Jan Oblak seperti dilansir Football Espana.

"Kami punya peluang mencetak gol lebih banyak, jadi saya pikir kami bisa senang dengan pertandingan ini."

"Ini bagus untuk kami, tapi tugas belum selesai, masih ada 90 menit lagi di Turin, kami harus tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik," katanya.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed