sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 10:54 WIB

Brilian! Tendangan Bebas Leroy Sane ke Gawang Sang Mantan

Doni Wahyudi - detikSport
Tendangan bebas Leroy Sane menjadi titik balik kebangkitan Manchester City (REUTERS/Wolfgang Rattay) Tendangan bebas Leroy Sane menjadi titik balik kebangkitan Manchester City (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Jakarta - Dari kemenangan dramatis Manchester City atas Schalke 04, Leroy Sane banyak disanjung. Dia dijuluki kaki kiri David Beckham berkat tendangan bebasnya yang brilian.

Leroy Sane mencetak gol melalui tendangan bebas di menit 85 saat Manchester City bertamu ke Schalke. Gol tersebut membuat City, yang sudah bermain dengan 10 orang, bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Laga tersebut akhirnya dimenangi City dengan skor 3-2. Gol penentu kemenangan The Citizens dilesakkan Raheem Sterling saat pertandingan masuk menit 89.



Winger asal Jerman itu mengeksekusi free kick dengan sangat baik. Bola yang dia tendang menggunakan kaki kiri melambung melewati pagar hidup pemain lawan untuk kemudian melaju deras dan bersarang di sisi dalam gawang, jauh dari jangkauan kiper Ralf Faehrmann meski dia sudah melompat dan merentangkan tangannya.




Ini adalah gol tendangan bebas kedua Sane di musim ini, setelah sebelumnya juga bikin gol free kick ke gawang Hoffenheim. Padahal sebelum musim ini, di sepanjang karier senior, tak pernah dia bikin gol tendangan bebas.

Tendangan bebas Sane dapat banyak pujian dari netizen.
















(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed