sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 12:00 WIB

Atletico, Satu dari Dua Tim yang Bikin Juventus Mejan Musim Ini

Yanu Arifin - detikSport
Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. (Foto: Angel Martinez/Getty Images) Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Jakarta - Atletico Madrid membungkam Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Colchoneros menjadi satu dari dua tim yang bikin Bianconeri mejan.

Atletico mengalahkan Juventus 2-0 di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Dua gol Jose Gimenez dan Diego Godin di babak kedua.

Bagi Juventus, untuk kedua kalinya musim ini mereka gagal melesakkan gol dalam pertandingan. Atletico menjadi tim kedua yang gawangnya tak bisa dijebol Cristiano Ronaldo dkk.




Tim pertama yang membuat Juventus mejan alias tak mampu merobek gawang lawan adalah Atalanta. Di ajang Coppa Italia pada 31 Januari lalu, Si Nyonya Tua tak mampu mencetak gol dan harus pulang dengan kekalahan 0-3 dari Bergamo.

Kekalahan dari Atletico menjadi kekalahan keempat Juventus dari semua kompetisi yang diikutinya musim ini. Tiga di antaranya ditelan di Liga Champions dan sekali di Coppa Italia.

Leg kedua akan digelar di Allianz-Stadium, 13 Maret 2019. Juventus harus menang dengan selisih lebih besar dari dua gol jika ingin lolos ke perempatfinal.




Saksikan juga video 'Juventus Dibikin Melongo di Kandang Atletico':

[Gambas:Video 20detik]

(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed