sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 06:15 WIB

Chelsea Gugup saat 30 Menit Awal Laga

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Chelsa, Maurizio Sarri. (Foto: David Klein/Reuters) Manajer Chelsa, Maurizio Sarri. (Foto: David Klein/Reuters)
London - Chelsea sempat tertahan sebelum akhirnya menang besar atas Malmo di Liga Europa. The Blues mengaku gugup dalam 30 menit pertama laga.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Jumat (22/2/2019) dinihari WIB, Chelsea memetik kemenangan 3-0 atas wakil Swedia itu. The Blues sempat tertahan di babak pertama.

Chelsea bisa memecah kebuntuan pada menit ke-55. Gol itu dibukukan oleh Olivier Giroud. Di sisa pertandingan, Ross Barkley dan Callum Hudson-Odoi menambah keunggulan Chelsea.

Manajer Si Biru, Maurizio Sarri, mengungkapkan penyebab Chelsea kesulitan pada babak pertama. Para pemain tim London barat itu diserang demam panggung.




"Kami memainkan 30 menit pertama tanpa kepercayaan diri, gugup. Kami tak bisa mengalirkan bola dengan cepat. Kami sedikit lebih bai dalam 15 menit terakhir babak pertama. Setelah gol pertama, kami bermain sangat bai --mulai mengalirkan bola sangat cepat, dengan kepercayaan diri," kata Sarri di situs Liga Europa.

Secara khusus, Sarri memberikan pujian pada beberapa pemain. Hudson-Odoi salah satunya.

"Dia (Hudson-Odoi) bermain sangat baik. Saya pikir Christensen dan Emerson bermain baik. Saya sangat gembira dengan tiga pemain ini. Pada momen ini, mereka siap bermain dengan konsistensi," kata manajer asal Italia itu.


(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed