sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Feb 2019 07:07 WIB

Inter Menang Besar karena Waspada Sejak Awal

Lucas Aditya - detikSport
Luciano Spalletti saat Inter Milan melawan Rapid Vienna. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters) Luciano Spalletti saat Inter Milan melawan Rapid Vienna. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)
Milan - Inter Milan memetik kemenangan besar atas Rapid Vienna dalam laga lanjutan Liga Europa. Nerazzurri fokus sejak awal laga hingga bisa meraih hasil impresif.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Jumat (22/2/2019) dinihari WIB, Inter memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0. Denan hasil ini, Inter ke babak 16 besar dengan agregrat 5-0.

Ada dua gol dalam masing-masing babak Inter vs Rapid Vienna. Matias Vecino dan Andrea Ranocchia yang membukukan gol pada paruh pertama laga. Ivan Perisic dan Matteo Politano menceploskan bola pada babak kedua.




Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengungkapkan bahwa Radja Nainggolan cs sudah diwanti-wanti untuk waspada sejak awal. Sebabnya, tim tamu diprediksi akan bermain lepas karena sudah ketinggalan satu gol.

"Saya memperingatkan pemain saya bahwa Rapid bisa bermain lebih bagus di laga ini dibandingkan di leg pertama karena mereka mempunyai tekanan lebih sedikit dibandingkan leg pertama. Saya pikir laganya persis seperti itu dan bagusnya tim saya sudah fokus penuh sejak awal," kata Spalletti di situs Liga Europa.

"Kami melakukan beberapa kesalahan, tapi juga membuat beberapa momen sepakbola bagus dan kami mencetak gol indah untuk kegembiraan para fans. Mereka layak untuk itu," dia menambahkan.


(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed